YUK NULIS: SERI TULISAN "AKU & BAPINDA"


Kepada yang terhormat teman-teman alumni dan pengurus UKM BAPINDA

Kurang lebih 5 bulan lamanya kita hidup berdampingan dengan covid-19, apakah suka? jelas tidak. Namun bukankah harus ikhlas?.  Pandemi yang menyebabkan lumpuhnya aktivitas di seluruh dunia. Keramaian mendadak menjadi sepi seperti tak berpenghuni, bandara, stasiun, pelabuhan. Jalan raya tampak lengang, mall-mall tutup seakan-akan tingkat konsumtif masyarakat menurun, rumah ibadah yang seharusnya diramaikan mendadak harus dikosongkan, bahkan katanya dengan rebahan #dirumahsaja bisa menyelamatkan banyak nyawa, sungguh dagelan yang menggelitik bukan. 

Selain itu, Pekerja kantoran banyak yang dirumahkan atau yang paling parah adalah diphk, anak-anak sekolah mendadak bingung kenapa sistem belajar mereka berubah, yang biasanya senang dengan hari libur tiba-tiba rindu kelas, rindu para guru, rindu teman sekolah, rindu suasana sekolah. Bukan hanya anak SD bahkan pada klaster tertinggi sekalipun yaitu para mahasiswa. Sistem yang berubah 180 derajat tak sedikit yang banyak mengalami Shock culture karena kebiasaan yang benar-benar berubah. Kemana-mana harus pakai masker, harus jaga jarak dan mencuci tangan dan kalau tidak berkepentingan di luar lebih baik #dirumahsaja

Covid-19 mengharuskan kita menjalani Kebiasaan baru ini, mengerjakan segala sesuatu #dirumahsaja, tak ayal banyak aktivitas kita terbatasi ruang geraknya, dan  mengharuskan kita berfikir kreatif untuk bisa bergerak secara bebas dan meluas walaupun badai covid-19 belum juga mereda. Mahasiswa yang salah satunya terkena dampak covid-19, mengharuskan mereka untuk berpikir secara mendalam dan sekreatif mungkin untuk bisa tetap eksis dan aktif di masyarakat. Hal tersebut, yang menyebabkan kami team sigerkita.com dan teman-teman di kepengurusan UKM BAPINDA mempunyai ide kreatif untuk bisa menyebarkan informasi kepada mahasiswa baru mengenai UKM BAPINDA walaupun #dirumahsaja yaitu dengan PROJEK "Seri Tulisan (Aku dan BAPINDA)"

Maka, atas nama persaudaraan, kami mengharapkan teman-teman alumni serta para pengurus UKM BAPINDA untuk bisa terlibat langsung dalam PROJEK bersama ini. Mari, bantu adik-adik kita yang sedang galau merana tak punya arah untuk bergabung dan merasakan nikmatnya ada dibarisan ini, seperti nikmat yang dulu hingga detik ini kita rasakan bersama.

Demikian Informasi ini kami. Kami atas nama team sigerkita.com dan UKM BAPINDA UIN Raden Intan Lampung mengucapkan Jazakumullah khairan.

Kirim tulisanmu sebelum tanggal 30 Agustus 2020

Belum ada Komentar untuk "YUK NULIS: SERI TULISAN "AKU & BAPINDA""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel