Siswa SMP IT Daarul Ilmi Bandha Bintang Pratama Juara 1 Karate Tingkat Daerah


sigerkita.com – Pandemi Covid-19 yang menghantam seluruh dunia ternyata tidak menyurutkan semangat seorang karateka remaja asal Kota Bandar Lampung Bandha Bintang Pratama untuk terus menggapai mimpi dan menorehkan segudang prestasi.

Ketika sebagian orang mengeluhkan sulitnya untuk berlatih dan beraktivitas, atlet karateka remaja yang biasa dipanggil Bandha ini tetap semangat untuk terus berlatih. Usaha, komitmen dan kesungguhan dari siswa SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung ini membuahkan hasil yang tidak sia-sia.

Bandha Bintang Pratama berhasil menjadi juara satu kelas pemula putra + 50 kg dalam kejuaraan Daerah Forkil Lampung Festival dan Open Tournament 2021 yang diselenggarakan tanggal 17-19 Desember 2021.

“Alhamdulillah Bandha berhasil mengharumkan nama sekolah. Perjuangan keras Bandha membuahkan hasil,” kata Afni, Kepala SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung, kepada humas hari ini. Afni mengatakan, Bandha memang mempunyai semangat yang membaja. Ia dikenal tekun, rajin berlatih dan punya kesungguhan dalam berkompetisi. Tak heran kalau dalam ajang itu ia menjadi juara 1.

Afni berharap, Bandha ke depan bisa terus mempertahankan prestasinya. Jika sekarang peringkat I tingkat daerah, maka pada event mendatang ia berharap atlet kebanggaan sekolah ini bisa menjadi juara 1 tingkat nasional. Bandha juga, kata Afni, diharapkan terus berprestasi. Ia yakin anak didiknya itu mampu menyeimbangkan antara belajar akademik dengan prestasi olahraga. 

Afni berharap Bandha bisa matang sebagai atlet dan bisa terus mencapai ajang PON 2025 mendatang. Ia yakin, Bandha mampu mewujudkan mimpinya itu. “Tentu sebuah kebanggaan jika ada anak didik kami yang punya prestasi sampai tingkat provinsi, nasional, hingga internasional,” ujar Afni.

Belum ada Komentar untuk "Siswa SMP IT Daarul Ilmi Bandha Bintang Pratama Juara 1 Karate Tingkat Daerah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel