Muslimah Asal Timur Indonesia, Fauziah Ochy Zulfitri Bagi Tips Jadi Professional Coach

Makasar – Fauziah Ochy Zulfitri, Founder & Director Insight Sinergi Talenta membawakan materi Becoming Professional Coach pada agenda yang digelar oleh sahabat Loop Institute of Coaching, Senin (19/7/2021). 

Dalam kesempatan ini,Coach Ochy menjelaskan kepada peserta bahwa setiap diri kita harus memiliki ilmu mengenai coaching.  "Coaching adalah satu ilmu yang menjadi kebutuhan yang harus dimiliki oleh setiap orang" 

Coach Ochy menjelaskan dalam membangun professional coaching, perlu komitemen, pengorbanan dan keyakinan bahwa diri kita bisa membantu dan memberikan manfaat bagi orang lain. 

"Selain itu, kita juga harus membangun personal branding, mengumpulkan portofolio dan juga meminta testimoni sebanyak mungkin dari client yang pernah menggunakan jasa kita." 

Coach Ochy yang merupakan penulis buku I am your Coach (Memimpin dengan Cinta dan Penghargaan) juga menjelaskan, dalam membangun personal branding juga kita bisa bergerak secara pribadi atau berkolaborasi dengan lembaga-lembaga yang mampu membuat kita lebih produktif. 

"Karena dengan kolaborasi kita dapat belajar, membaca market kita (secara spesifik) itu siapa, dan kita bisa menambah jam terbang menjadi semakin banyak." 

Dalam kesempatan itu,Coach Ochy juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk mengajukan pertanyaan. Para peserta tampak antusias meminta tips menjadi professional coach. 

Loop Institute of Coaching adalah sebuah lembaga Institusi Coaching pertama di Indonesia berbasiskan ICF.
Lembaga ini begerak pada pengembangan Perusahaan Professional & Organisasi. [ZM]





Belum ada Komentar untuk "Muslimah Asal Timur Indonesia, Fauziah Ochy Zulfitri Bagi Tips Jadi Professional Coach"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel