Jelang 17 Agustus, SMPIT Daarul 'Ilmi Gelar Lomba Pidato Kemerdekaan


Sigerkita.com - Jelang 17 Agustus 2021 mendatang, SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung mengadakan lomba pidato kemerdekaan. Ketua Pelaksana, Ustadz Fadilah Makmur Arif, S.Pd mengatakan, lomba pidato kemerdekaan ini diadakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-76. "Tidak hanya lomba pidato kemerdekaan, kita juga menggelar lomba Desain Poster kemerdekaan (kreasi desain), Selfie kemerdekaan, Adzan, Cerpen, dan Ranking 1" Ungkapnya saat dihubungi Humas.  2/08/2021

Fadilah menjelaskan, peringatan HUT RI tahun yang mengangkat tema "Gali Potensi & Songsong Kemenangan Dengan Semangat Tahun Baru Hijriyah" ini akan diikuti oleh seluruh siswa/i SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung. “Lomba ini digelar untuk seluruh siswa kelas VII sampai kelas IX SMPIT Daarul 'Ilmi. Tujuan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar siswa siswi, memupuk rasa percaya diri dan keberanian, serta memanfaatkan momen tahun baru Islam yang jaraknya tak jauh dari hari kemerdekaan Indonesia." Ujarnya.

Dirinya berharap, seluruh siswa dapat ikut memeriahkan HUT RI ini dengan cara mendaftar ke nomor admin yang sudah disediakan. “Untuk penilaian lomba sendiri, dilihat dari aspek penentuan tema, keindahan, kreativitas, dan juga ada pesan moralnya. Sementara untuk pengumuman dan lomba Rangking 1 akan dilaksanakan di tanggal 16 Agustus nanti,” pungkasnya. 

SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung adalah salah satu lembaga pendidikan formal berbasis Islam Terpadu (IT) yang tergabung di Jaringan Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung. Beralamatkan di Jalan Bukit Kemiling Permai (BKP) Gg. Persada II Kelurahan Kemiling Raya Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung.

Belum ada Komentar untuk "Jelang 17 Agustus, SMPIT Daarul 'Ilmi Gelar Lomba Pidato Kemerdekaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel