Tingkatkan Kapasitas Kader dalam berbisnis, ARMI Institut Gelar Kelas ARMI 2021


Sigerkita.com - Pengurus Akademi Wirausaha KAMMI Pasca Pandemi (ARMI) sukses menyelenggarakan Webinar “Simply Marketing: Menjual tanpa Membual”. Ahad, 29/8/2021.

Agenda yang dimulai tepat di pukul 20.00 WIB ini menghadirkan ketua komunitas bisnis TDA 6.0 Wilayah Sumbar Riau bernama Coach Robby Cahyadi, S.Sos.,LCPC sebagai pembicara. 

CEO Dewan Tanjung dalam sambutannya mengatakan kelas ARMI ini diadakan dalam rangka mengupgrade keilmuan kawan-kawan kader KAMMI yang memiliki passion di bidang bisnis dan sebagai sarana untuk menyebarkan manfaat seluas-luasnya.

"Kegiatan ini tidak hanya untuk kader-kader KAMMI, tapi untuk semua orang yang memiliki passion yang sama, Kita ingin para pengusaha yang ada di seluruh Indonesia bisa bersinergi dalam membangun perekonomian bangsa Indonesia,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, dalam kelas ini ARMI Institut sudah menyiapkan kurikulum pembelajaran untuk seluruh peserta.

"Diantaranya kurikulum materi yang akan diberikan adalah bagaimana cara membuat tujuan dalam mempersiapkan bisnis, cara membuat copywriting yang mudah, cara memahami laporan keuangan dan seni dalam berkomunikasi". jelasnya.

Dirinya berharap dengan adanya kelas ARMI yang diselenggarakan dua pekan sekali (selama enam bulan) ini, dapat memberikan kontribusi nyata dalam memajukan usaha UMKM. 

Program Akademi Wirausaha KAMMI dapat menjadi Wadah permanen Pengkaderan Pengusaha, yg dapat melahirkan Pengusaha Negarawan Tangguh dan Unggul.

Belum ada Komentar untuk "Tingkatkan Kapasitas Kader dalam berbisnis, ARMI Institut Gelar Kelas ARMI 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel