2 Siswi SMAN 1 Gadingrejo Sabet Gelar Juara 1 Peringatan Hari Ibu Tahun 2021

Sigerkita.com - Memaknai Peringatan Hari Ibu ke-93 Tahun 2021, TP PKK Provinsi Lampung menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya Lomba Video Lomba Tik Tok dengan Tema “Ibuku Inspirasiku”.

Ini bertujuan untuk memaknai kebangkitan dan persatuan serta kesatuan perjuangan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa.

"Peringatakan Hari Ibu tahun ini mengangkat tema ”Perempuan Berdaya, Lampung Berjaya, Indonesia Maju, telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan." Ujar Riana Sari Arinal saat menyampaikan sambutan di gedung Mahan Agung hari ini (21/12/2021)

Dari ratusan peserta yang mengikuti lomba tersebut, Olivia Nazwa Kayla dan Diva Aulia dari SMAN 1 Gadingrejo Pringsewu jadi juara 1 Lomba Tik Tok dengan Tema “Ibuku Inspirasiku”.

Saya tak menyangka bisa juara I Lomba Tik Tok dengan Tema “Ibuku Inspirasiku" dan diundang untuk hadir secara offline di gedung Mahan Agung ini. Penghargannya langsung diserahkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi,” kata Olivia.

Budi Lestyo Srijono Ayah Oliva, sejak kecil putrinya memang semangat dalam berkompetisi dan ketika ikut lomba video selalu jadi juara, baik di tingkat kecamatan maupun daerah. 

Ia mengatakan, Olivia Nazwa Kayla selalu mendapatkan juara. Ia menambahkan, selain lomba secara mandiri, putrinya terkadang diminta untuk mewakili sekolah dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat sekolah maupun daerah dan wilayah.

“Saya selalu mengatakan bahwa kalau kita jujur dan bersungguh-sungguh dalam berkompetisi maka yakinlah kamu akan jadi juara." Ujarnya.

Belum ada Komentar untuk "2 Siswi SMAN 1 Gadingrejo Sabet Gelar Juara 1 Peringatan Hari Ibu Tahun 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel