Rapat Kerja Salimah Tingkatkan Sinergitas

Sigerkita.com - Adakan Rapat Kerja di awal tahun, Sabtu (1/1). Salimah Bandar Lampung membahas sejumlah Program kegiatan yang akan dijalankan selama Tahun 2022 dan proyeksi kedepan hingga Tahun 2026. Rapat yang diadakan disalah satu rumah anggota pengurus Salimah tersebut membahas program turunan dari PP (Pimpinan Pusat) Salimah yang kemudian akan dioperasionalkan juga oleh PC (Pimpinan Cabang) Salimah. 

Ketua PD Salimah Bandar Lampung,  Ani Agus Puspawati mengarahkan para pengurus di setiap Departemen terkait program apa saja yang akan menjadi fokus dan andalan di Tahun 2022, diantaranya program kegiatan di Departemen Pendidikan yakni Salsa (Sekolah Lansia), SIlaturahmi Tokoh (Departemen Humas), Program Sister (Departemen Dakwah),Outlet Salimah (Departemen Ekonomi).

Salah satu program Salimah yakni Salsa menjadi program menarik yang akan ditawarkan di masyarakat, dimana usia lansia, yang biasanya identik dengan usia non produktif dapat mengisi waktu luang dengan berpartisipasi pada pogram salsa yang rencananya akan diisi dengan kegiatan-kegiatan menarik untuk mengisi waktu luang mereka. 

Dengan adanya rapat kerja ini diharapkan ada sinergisitas karena setiap Pengurus mengetahui apa saja program kerja di setiap Departemen. Ketua Salimah BandarLampung juga membagi tugas kepada setiap Pengurus PD untuk lebih concern dan melakukan Supervisi ke setiap PC Salimah. (*ss)

Belum ada Komentar untuk "Rapat Kerja Salimah Tingkatkan Sinergitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel