Milah Smart, jadi Narasumber Seminar Hari Kartini Inspro Pustaka



sigerkita.com-Milah Smart Muslimah, muslimah presentation designer, memberikan materi seputar perempuan berbicara melalui karya pada Seminar Inspiratif Inspro Pustaka Lampung. Kamis, 21/04/2022.

Diikuti lebih dari 20 orang dari berbagai wilayah di provinsi Lampung, seminar ini bertujuan untuk memperingati hari Kartini 21 April 2022. 

Mila, demikian ia biasa disapa, mengatakan, perempuan adalah sosok istimewa yang Allah ciptakan di dunia. Di tangan para perempuanlah letak peradaban generasi ini ditentukan. 

"Karenanya kemuliaan perempuan berbanding lurus dengan kemampuannya menjaga dan memelihara pandangan, lisan, akhlak dan kehormatan dirinya." ujarnya

Mila menjelaskan, setidaknya ada tiga hal yang harus diingat saat kita memutuskan untuk berkarya.

Pertama, Skill. Setiap peremuan harus memiliki skill dalam hidupnya. Skill inilah yang nantinya banyak mempengaruhi perjalanan kita berkarya.

Kedua, Komunitas. Seorang perempuan sebagaimana ia adalah makluk sosial maka ia pun perlu komunitas untuk mengaktualisasikan ide, gagasannya dalam berkarya. 

Ketiga, Ilmu. Seorang perempuan ia harus senang belajar dan menjadi pembelajar sejati. Apa yang dilihatnya bisa menjadi ilmu.

"Sebelum kita tau skill kita apa, coba cari tau dulu passion kita dimana? apakah di dunia desain grafis, menulis atau yang lainnya. Lalu perdalam itu hingga kita punya skill yang mengakar." pungkasnya.

Selain Milah Smart, dalam seminar yang digelar pukul 21.00 WIB secara daring ini juga menghadirkan Melianah (direktur PT.AKP ) yang memberikan materi seputar tips menjadi Kartini masa Kini tips dan trik menjadi perempan penuh karya.

CV.  Inspro Pustaka adalah sebuah flatform penerbitan karya tulis bagi penulis pemula di Indonesia. Saat ini dinakhodai Nana Maulana, S.T.

Belum ada Komentar untuk "Milah Smart, jadi Narasumber Seminar Hari Kartini Inspro Pustaka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel