Pembekalan Geladi UNBK 2020 MTs Nurul Hidayah Rebang Tangkas


Senin, 2 Maret 2020 siswa-siswi MTs Nurul Hidayah akan melaksanakan Geladi Bersih UNBK 2020 sebagai bagian dari persiapan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer. Geladi Bersih UNBK 2020 ini akan diselenggarakan selama 3 hari, dimulai pada hari ini. Dengan 2 Mata Pelajaran yang di ujiankan adalah Bahasa Inggris dan Matematika. Khusu dihari ke 3, guru mengerjakan soal AKM.

Sebelum pelaksanaan Geladi Bersih UNBK 2020, Kepala Madrasah MTs Nurul Hidayah memberikan pengarahan kepada 36 siswa dan siswi kelas 9 yang akan memngikuti Geladi Bersih UNBK 2020.  Dalam sambutanya, Kepala Madrasah Ina Rohdiana Putri, S. Tr. Keb, menyampaikan "Kepada anak-anak yang akan mengikuti Geladi Bersih UNBK 2020 agar tetap menjaga kerapian dan kebersihan diri. Serta tetap menjaga sopan dan santun kepada bapak ibu guru yang bertugas."

Beliau juga tidak lupa mengingatkan untuk kepada anak-anak untuk meningkatkan giat belajar dalam rangka menghadapi ujian yang akan berlangsung. "Jika dilihat dari hasil Simulasi UNBK yang lalu, nilai anak-anak masih ada yang belum mencapai standar minimal, jadi ibu berharap kalian harus lebih semangat lagi belajarnya."

Geladi Bersih UNBK 2020 di MTs Nurul Hidayah diselenggarakan selama 3 sesi, dengan masing-masing sesi terdapat 12 siswa. Imam Asyári selaku Proktor berharap agar Geladi Bersih ini berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.

Belum ada Komentar untuk "Pembekalan Geladi UNBK 2020 MTs Nurul Hidayah Rebang Tangkas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel