HUT GUDEP KE-38 PRAMUKA UNILA

HUT Gudep Ke-38 Pramuka Unila - sigerkita.com
Gugusdepan Bandar Lampung 11-033 11-034 Racana Raden Intan-Puteri Silamaya Universitas Lampung melaksanakan resepsi hari ulang tahun Gugusdepan yang ke-38 tahun yang diadakan pada tanggal 29 Februari 2020 hari Sabtu yang bertempat di Belakang Dekanat Fakultas Pertanian.

Kegiatan yang selanjutnya disebut HUT GUDEP XXXVIII ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar pramuka Universitas Lampung ,unit Kegiatan Mahasiswa lainnya serta ukm pramuka dari berbagai universitas lain yang ada di Provinsi Lampung. Sehingga setelah resepsi hut gudep ini diharapkan tali silaturahmi yang semakin erat dan semakin baiknya kualitas dan kuantitas yang ada di anggota pramuka unila yang telah menyandang akreditasi A ini.

Resepsi Hut Gudep Pramuka Unila dihadiri oleh kamabigusri, kagudep, pembina, purna,unit kegiatan mahasiswa di lingkungan Universitas Lampung,dan anggota pramuka perti se-provinsi lampung serta anggota pramuka Universitas Lampung.

Adapun kak Agus setiawan selaku Ketua Dewan Racana dalam sambutannya menyampaikan salam serta ungkapan terima kasih kepada tamu undangan yang telah menyempatkan hadir dalam resepsi hut gudep ini "...dalam era ini kita (pramuka unila) harus fokus mengedepankan kualitas yang sejalan dengan perkembangan jaman pada era industri 4.0 ini" tuturnya
HUT Gudep Ke-38 Pramuka Unila - sigerkita.com
Dan sambutan oleh kakak Irwan Sukri Banuwa, M. Si selaku ketua Gugusdepan 11.033 "Terimakasih kepada adik adik yang sudah menjalankan resepsi Hut Gudep ke-38 semoga semakin jaya dan semoga apa yang diharapkan oleh kita semua dapat tercapai di usia Racana kita yang sangat matang ini, pertahankan apa yang ada dan raih yang sedang menjadi harapan" Tutur singkatnya.

Dalam hal ini kak Prof. Dr. Yulianto. M. S selaku ketua majelis pembimbing harian memberikan sebuah motivasi kepada para tamu undangan demi meningkatkan semangat berpramuka "Pramuka Unila harus senantiasa menorehkan prestasi dan konsisten menjaga kualitas ukm agar dapat menjadi motivasi bagi ukm lain dan menjadi percontohan bagi racana lain " Tutupnya. 

Dan harapan dari seluruh keluarga besar pramuka universitas lampung semoga selalu terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antar keluarga besar pramuka unila,pramuka universitas lain,dan unit kegiatan mahasiswa lainnya.

HUT Gudep Ke-38 Pramuka Unila - sigerkita.com

Belum ada Komentar untuk "HUT GUDEP KE-38 PRAMUKA UNILA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel