FESTIVAL TRAINER NASIONAL LAMPUNG 2020

Festival Trainer Nasional Lampung 2020 - sigerkita.com
FTN (Festival Trainer Nasional) adalah agenda tahunan yang diadakan oleh IKAAT (Ikatan Alumni Akademi Trainer). FTN diadakan serentak di Indonesia dengan beragam tema yang inspiratif. Tujuannya adalah berkontribusi untuk Negeri melalui bicara yang mengubah.

Ditahun 2020 Festival Trainer Nasional hadir kembali mengajak alumni Akademi Trainer bergerak bersama berkontribusi untuk negeri dengan tema Gerakan Indonesia Bisa Atasi Corona.
FTN kali ini dilakukan secara online serentak di seluruh Indonesia dengan materi yang sudah disediakan oleh tim Akademi Trainer yang berkolaborasi bersama Kampoong Hening.

Mengusung tagline “Bicarakita mengubah Indonesia!”, Festival Trainer Nasional ini dilaksanakan oleh para alumni di daerah tempat tinggal masing-masing serentak pada hari Minggu, 5 April 2020 lalu.

Lampung menjadi salah satu tuan rumah diselenggarakan FTN ini, salah satunya dinahkodai oleh Imam Mukhlasin, jebolan Akademi Trainer dengan progam Speak To Change, sekaligus penulis buku “Bangkit di Tengah Keterbatasan”, ikut meramaikan event tersebut. Dengan tajuk “Delete Mager di tengahwabah Virus Corona sesuai Genetik ikut membuka kelas Online melalui aplikasi ZOOM”.

“Saya sangat bersemangat untuk terus menebar kebaikan dan energi positive, serta mengajak rekan-rekan untuk menghapus rasa malas gerak ditengah wabah virus corona ini, situasi lockdown membuat kita sering mengeluh dengan terbatasnya ativitas kita. Untuk itu melalui kelas Online ini kami TIM IKAAT Lampung berusaha berkontribusi sebaik-baiknya” Ujar Imam Mukhlasin.

Event FTN di Lampung ini tidak berdiri sendiri, tentu berupaya saling sinergi dengan beberapa Lembaga atau komunitas dan tokoh-tokoh yang berpengaruh, sepertiSTIFIn Lampung, ASA Training Center, Reren Selawati (Daiyah Muda), Adinda Aisha (Trainer STIFIn Lampung) dan masih banyak lagi, Ilham Fuady (Munsheed Lampung), dan beberapa tokoh dan komunitas lainnya.

Jadi, untuk masyarakat Lampung, ayo kita berkontribusi bersama, menyuarakan vibrasi dan energi positif ditengah virus Corona ini. Dan masih ada kesempatan untuk anda yang ingin mengikuti kelas Online tersebut, bias hubungi admin di flyer atau pun Instagram @imam_elizza @reren.selawati, sampai dengan 12 April 2020. 

1 Komentar untuk "FESTIVAL TRAINER NASIONAL LAMPUNG 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel