DPD LSM TAMPERAK LAMBAR RESMI BERDIRI

Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi (DPD LSM TAMPERAK) Kabupaten Lampung barat, resmi berdiri dan terdaftar di kesbangpol lambar.

Hal itu dibuktikan dengan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM TAMPERAK nomor : 028/Pembentukan DPD/Int/DPP-TPR/VI/2020.

Selain itu juga jajaran pengurus lsm tamperak  mengatakan telah menerima surat  tanda lapor keberadaan dari kesabangpol lambar nomor 800/95/IV.06/2020 hal ini agar pergerakan lembaga ini kedepannya berjalan sesuai koridor dan tertib administrasi.

selanjutnya Andika saputra, selaku Ketua pengurus LSM TAMPERAK DPD Kabupaten lambar, mengatakan berdirinya LSM TAMPERAK  ini ialah sebagai soccial control dalam berdemokrasi agar pembangunan berjalan dengan lancar dan terhindar dari praktik korupsi,

belaiu berharap dengan hadirnya lembaga ini di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan nilai positif dan menjadi tempat untuk menampung aspirasi masyarakat yang mana setelah itu akan di sampikan kepada pemerintah daerah agar dapat di tindak lanjuti.

Dirinya juga mengapresiasi seluruh jajarannya yang telah penuh semangat secara sukarela bergabung dan siap eksis sebagai soccial control di lsm tamperak.

Dan semoga kedepanya dapat trus kompak dan dapat memberikan contoh yang baik bagi masyrakat.

Belum ada Komentar untuk "DPD LSM TAMPERAK LAMBAR RESMI BERDIRI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel