YAYASAN TAPIS LAMPUNG BERJAYA: SELAMAT HARI MAULID NABI

Lelaki ini..
Istimewa bahkan sejak dilahirkan. Teramat istimewa hingga kelahirannya menandai runtuhnya istana Kisra di Persia juga memadamkan api di biara kaum Majusi.

Lelaki ini..
Tak pernah sekalipun berucap dusta. Semua yang mengenalnya sepakat bahwa bahwa ia sungguh luar biasa dengan kemuliaan akhlak.

Lalu..
Hidupnya mulai berat kala memikul amanah dari Rabb-Nya. Melaksanakan tugas langit untuk menyampaikan ketauhidan. Bahwa hanya Allah semata sebagai sembahan. Maka sejak saat itu, Al Amin ini memiliki lawan. Mereka yang sombong, tak rela tunduk pada satu Tuhan. Walau mereka tahu, tiada apapun yang ia sampaikan melainkan kebenaran.

Berbilang seribu empat ratus tahun kita terjarak darinya. Namun seolah ia berada dekat kita. Ajarannya akan tetap hidup hingga akhir zaman. Ummati... ummati... demikian ia berkata dalam sakaratul maut menyebut kita. Penuh khusyuk berharap pada-Nya agar kita baik-baik saja selepas ia tiada. Adakah yang lebih indah dari cinta semacam ini? 

Yayasan Tapis Lampung Berjaya mengucapkan
"Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW"
Mari sambut cinta-Nya dengan sepenuh jiwa. Jadikan ia teladan kehidupan, juga siap melanjutkan tugasnya guna menyampaikan pesan dari Sang Khaliq.

#maulidnabi
#kelahirannabi
#cintanabi
#teladan
#tapislampung
#tapislampungberjaya

Belum ada Komentar untuk "YAYASAN TAPIS LAMPUNG BERJAYA: SELAMAT HARI MAULID NABI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel