LAHIRKAN KADER MILITAN, KAMMI BANDAR LAMPUNG GELAR DAUROH MARHALAH II


Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) daerah Bandar Lampung menggelar Dauroh Marhalah dua (DM II) di Yayasan Insan Mulia Boarding School Pringsewu. DM II yang mengusung tema "Revitalisasi Gerakan Kammi yang Manhaji” diikuti sebanyak tiga puluh satu peserta dari perwakilan KAMMI daerah yang ada di penjuru Indonesia. 

Ketua Pelaksana DM II, Amad Sahrudi dalam sambutannya mengatakan,  kegiatan daurah marhalah dua ini berlangsung selama tiga hari. "Agenda ini dimulai dari tanggal 24-28 Maret 2021 mendatang." Ujarnya

Sementara itu Ketua KAMMI Daerah Bandar Lampung, Edi Wiyono, S.Pd. dalam sambutannya mengatakan pihaknya sangat bahagia bisa melaksanakan acara ini dan mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dari pejuru negeri itu. "Saya juga berterima kasih kepada pihak Yayasan Insan Mulia yang sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk melakukan melaksanakan daurah ini." Uangkapnya

Edi juga mengajak seluruh peserta untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Seperti menjaga jarak, selalu mencuci tangan dan menggunakan masker selama daurah berlangsung.

DM II yang merupakan sarana perjenjangan yang ada di KAMMI itu di buka oleh Jamilah, S.Sos. selaku Ketua Bidang Kaderisasi KAMMI Wilayah Lampung. Dalam sambutan itu beliau mengatakan bahwa salah satu dari tujuan digelarnya DM II adalah untuk membentuk militansi dan jiddiyah kader KAMMI. Beliau juga berharap,setelah mengikuti daurah marhalah setiap peserta bisa menjadi motor penggerak di daerahnya masing-masing. "Oleh karen itu mari kita senantiasa meluruskan niat kita, fokus, menghadirkan jiwa dan raga serta bersungguh-sungguh mengikuti pembelajaran selama 5 hari kedepan." Pungkasnya (M/D)

Belum ada Komentar untuk "LAHIRKAN KADER MILITAN, KAMMI BANDAR LAMPUNG GELAR DAUROH MARHALAH II"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel