MDH Community Galang Dana untuk Pasien Covid


Sigerkita.com - Bandar Lampung - Di Tengah kondisi PPKM Darurat, kepedulian Muslimah Empowerment Lampung terhadap permasalah sosial tak pernah surut. MDH community menggalang dana untuk saudara yang sedang isolasi mandiri. 

Founder MDH coomunity, Dian Dwi Agustin mengatakan aksi yang berlangsung ini berawal dari kepedulian melihat kondisi saudara yang terkonfimasi Covid-19 semakin meningkat.  Di mana dalam kondisi sulit ini, akan ingin membantu dalam meringankan beban keluarga yang nenanggung nafkah keluarga. 

"Selain untuk para pasien yang sedang isoman, kita juga akan memberikan donasi ini kepada Nakes di rumah sakit dan para warga yang terdmpak PPKM." ungkapnya.

Mengingat dalam kondisi pandemi Covid 19, anggota MDH Community diminta mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan selalu menjaga jarak juga tidak berkerumun.

"Kami terbuka untuk siapapun yang ingin turut andil dalam meringankan beban saura-saudara kita yang terkena Covid-19." ungkapnya.

Untuk kebutuhan yang akan kita salurkan berupa bahan-bahan pokok, sembako, obat-obatan herbal, masker dan uang tunai untuk menyambung keperluan hidup warga di sekitaran Bandar Lampung.

MDH Community adalah singkatan dari Memimpin Dari Hati. Komunitas ini menjadi wadah bagi para emak-emak provinsi lampung yang ingin belajar berbisnis. [DP]

Belum ada Komentar untuk "MDH Community Galang Dana untuk Pasien Covid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel