ODOJ PEDULI SELAT SUNDA



Sigerkita.com- Minggu (18/09). Tim ODOJ Lampung kembali menyalurkan hasil Donasi ODOJ Peduli Selatan Sunda berupa bungkusan sembako (5kg beras, 1liter minyak, 1 kg gula, 1kg terigu) sebanyak 159 bungkus. Kegiatan ini berlokasi di Desa Waymuli, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan yang merupakan wilayah terdampak bencana Tsunami selat Sunda pada 22 Desember 2018 silam. 

Selain pembagian bungkusan sembako, ODOJ juga menyalurkan bantuan untuk pembinaan Al Qur'an di wilayah tersebut.  "Terimakasih kepada rekan - rekan ODOJ yang sudah membantu kami para penghuni hunian pasca tsunami, tetap semangat untuk kegiatan sosial lainnya, apalagi kami sangat terbantu sejak dari awal bencana". Ujar Hi. Darwin selaku sekretaris Desa Waymuli Timur.

Nurkholis selaku ketua ODOJ Lampung yang memimpin langsung kegiatan ini menyatakan ucapan terimakasih kepada para donatur. "Terimakasih kepada Donatur ODOJ yang telah memberi Donasi pada Kegiatan ODOJ Peduli. Semoga dapat bermanfaat bagi warga terdampak dan semoga Allah memberikan pahala yang terbaik untuk kita semua." Ujarnya. 

Mengingat dalam kondisi pandemi Covid 19, anggota ODOJ Lampung diminta mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

Komunitas One Day One Juz adalah komunitas Al-qur'an bertujuan untuk membiasakan membernya agar bisa istiqomah tilawah setiap hari minimal 1 ayat sampai 1 juz. [ZM]

Belum ada Komentar untuk "ODOJ PEDULI SELAT SUNDA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel