Peringati Hari Guru, SIT Daarul 'Ilmi Bandarlampung Apresiasi Pendidik dan Tenaga kependidikan

Dokumentasi - sigerkita.com

Peringati Hari Guru, SIT Daarul 'Ilmi Bandarlampung Apresiasi Pendidik dan Tenaga kependidikan

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2021, Sekolah Islam Terpadu Daarul 'Ilmi Bandar Lampung menggelar acara apresiasi pendidik dan tenaga kependidikan. Selain itu SIT Daarul'Ilmi juga menggelar acara potong tumpeng dan makan bersamaan sebagai bentuk kebersamaan dan rasa syukur keluarga besar SIT Daarul 'Ilmi. Kamis, 25/11/2021.

Tujuan dari acara ini adalah memberikan motivasi dan meningkatkan semangat berjuang di dunia pendidikan. Salah satu bekal yang harus dimiliki oleh setiap pendidik adalah semangat berjuang. Hal tersebut merupakan faktor terkuat yang akan menumbuhkan keinginan untuk berkembang dan mengembangkan diri. 

Bidang SDM SIT Daarul 'Ilmi, Anton Sujarwo mengatakan, acara tersebut digelar sebagai wujud rasa syukur terhadap pencapaian sekolah selama ini sekaligus untuk kembali mengingat jasa para guru bagi bangsa ini.

“Acara ini juga untuk mengingatkan para guru tentang peranan guru yang sebenarnya. Untuk menjadi guru tidak hanya ditopang dengan kompetensi yang mapan tetapi harus bergerak dan mengerakan yang muaranya dari hati,” ujarnya 

Apresiasi yang diberikan kepada guru dan tenaga kependidikan dengan kategori berkinerja sangat baik. Hal ini diharapkan bisa meningkatkan kinerja rekan-rekan SDM lainnya.

"Ada tiga guru yang kami apresiasi, yakni Andry Gunawan, M Hafidz Ramadhon, dan Ema Yunika lalu untuk tenaga kependidikan diberikan kepada Rudi Hasan.

Belum ada Komentar untuk "Peringati Hari Guru, SIT Daarul 'Ilmi Bandarlampung Apresiasi Pendidik dan Tenaga kependidikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel