Tingkatkan Kapasitas Diri di Dunia Media, UKM Bapinda Silaturahim ke Humas UIN Raden Intan Lampung


sigerkita.comBandar Lampung - Guna meningkatkan kapasitas di dunia media, digawangi oleh bidang HUMAS Bapinda melakukan kunjungan ke Humas UIN Raden Intan Lampung. Senin, 8/11/2021.

Selain diskusi seputar kemediaan,  silaturahim ini juga digelar dalam rangka menjalin hubungan baik pengurus UKM Bapinda dengan Birokrasi  kampus, khususnya bidang HUMAS UIN Raden Intan Lampung. 

Silaturahim yang bertempat di ruang kerja Humas (gedung rektorat lantai 4) ini dihadiri oleh perwakilan pengurus UKM Bapinda dan Tim Humas UIN.

Kepala Kasubbag HUMAS UIN,  Hayatul Islam mengatakan,  pihaknya sangat berbahagia atas kedatangan pengurus UKM Keislaman terbesar di kampus UIN ini. 

Ia juga berpesan agar para kader-kader Ukm Bapinda memanfaatkan waktu di kampusnya dengan sebaik baiknya. 

"Ketika kita masuk dalam dunia kerja, gunakanlah waktu itu dengan sebaik mungkin. Kita bisa melatih hal itu saat masih jadi mahasiswa seperti sekarang." ungkapnya 

Ia juga menawarkan, magang kemediaan untuk kader-kader Ukm Bapinda yang ingin memperdalam skill di dunia media.  Seperti podcast,  editing,  design grafis,  dan jurnalistik. 

Sementara itu, staff ahli bidang design grafis HUMAS UIN, Gilang Bakti berpesan agar semua kader UKM Bapinda agar aktif dalam kuliah dan aktif dalam kegiatan organisasi.

"Di dunia pekerjaan kita perlu orang yang ahli di bidangnya dan loyal dalam bekerja." pungkasnya. 

UKM Bapinda adalah salah satu Unit Kegiatan mahasiswa yang ada di Kampus UIN Raden Intan Lampung.

1 Komentar untuk "Tingkatkan Kapasitas Diri di Dunia Media, UKM Bapinda Silaturahim ke Humas UIN Raden Intan Lampung"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel