MENUTUP AKHIR TAHUN DENGAN SEMANGAT BARU, PD SALIMAH BANDAR LAMPUNG MELAKUKAN PELANTIKAN PENGURUS BARU


Minggu,5 Desember 2021

sigerkita.com-Organisasi kewanitaan PD SALIMAH Bandar lampung  yang bergerak dalam bidang penguatan peran perempuan dalam keluarga melakukan pelantikan pengurus baru untuk periode 2021-2026. Dr. Ani Puspawati,M.IP selaku ketua terpilih berharap agar PD Salimah bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi para Ibu dan keluarga. Acara pelantikan ini juga sekaligus sebagai momen koordinasi dengan anggota PC SALIMAH Bandar Lampung dari berbagai kecamatan di Bandar Lampung, seperti PC kemiling, kedaton, Tanjung karang Pusat, sukabumi ,kedamaian dll, untuk melakukan program program penguatan peran  perempuan ,seperti pelatihan entrepreneur dan pelatihan parenting serta keuangan keluarga.
 Acara pelantikan ini bertempat di aula meeting Kampoeng Bamboe resto Bandar Lampung. Pelantikan ini di hadiri oleh beberapa organisasi kewanitaan lain seperti “Aisyiyah” dan “Alisa Khadijah ICMI” serta beberapa undangan lain. Ketua PW Salimah provinsi Lampung ibu Rita Aprilyawati S.Pd  hadir  untuk melantik dan memberikan arahan kepada pengurus baru dan jajaran PC Salimah Bandar Lampung.

Belum ada Komentar untuk "MENUTUP AKHIR TAHUN DENGAN SEMANGAT BARU, PD SALIMAH BANDAR LAMPUNG MELAKUKAN PELANTIKAN PENGURUS BARU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel