Gelar Rakorda: Pengurus PD dan PC Salimah Antusias Laksanakan Program Menarik untuk Masyarakat


Bandar Lampung, Menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pengurus PD dan PC Salimah Bandar Lampung antusias dengan program-program menarik dari PP (Pengurus Pusat) Salimah. Rakorda yang digelar pada hari minggu (16/01) di Aula SDIT Permata Bunda 1(Satu) membahas program Salimah yang ditargetkan akan segera diimplementasikan pada bulan Februari. Rakorda utamanya ditujukan untuk mensosialisasikan kepada Pengurus PC mengenai program-program apa saja yang harus segera dilaksanakan. Ketua Salimah Bandar Lampung Ibu Ani Agus Puspawati kembali menginformasikan kepada pengurus PD dan PC mengenai tupoksi pengurus” Sebagaimana diketahui kewenangan pengurus PD adalah 5% konseptual, 20% managerial, 75% operasional. Sementara Pengurus PC 0% konseptual, 10% managerial dan 90% operasional, karena itu operasional akan lebih banyak dilaksanakan oleh PC Salimah, dan PD salimah tentunya akan berkoordinasi dengan PC saat pelaksanaan program”jelasnya.

Mengangkat tema “Salimah memberi Manfaat ditengah masyarakat” program-program salimah yang merupakan konseptual dari PP Salimah menarik perhatian dari pengurus PC. Salah satu pengurus PC Way Halim Ibu Marsinem Nampak antusias dengan program Salsa (Sekolah Lansia), sekolah lansia ini rencananya akan memberikan sejumlah paket kegiatan menarik bagi para lansia, yang ingin memiliki aktivitas yang bermanfaat namun tidak memiliki ruang dan wadah yang dapat memfasilitasinya. Program yang juga tidak kalah menarik adalah program Outlet Salimah, dimana setiap pengurus PC yang menjalankan wirausaha dapat bekerjasama dengan pengurus PD dalam mengelola usahanya untuk kemudian difasilitasi dengan produk-produk dari salimah. Program ini diharapkan dapat memberdayakan pengusaha-pengusaha kecil terutama perempuan dalam mengembangkan usahanya kedepannya, ungkap Rika Nora selaku Ketua Departemen Ekonomi PD salimah Bandar Lampung. 

Selain program Salsa dan Outlet. Salimah Bandar Lampung juga akan melaksanakan program unggulan lainnya seperti Sister (Sekolah Ibu Salimah Terpadu), Serasi (Sekolah Pra Nikah Salimah) , SIlaturahmi Tokoh, jumat berbagi dan program menarik lainnya dari Lima Departemen Salimah, yakni Departemen Dakwah, SDM, Diklat, Departemen Ekonomi dan Departemen Humas. Ketua PD Salimah Ani Gus Puspawati mengatakan “Dengan rakorda ini, PC Salimah dapat mengetahui dan mulai melakukan koordinasi dengan pengurus PD salimah untuk menjalankan program-program yang diharapkan dapat memberi manfaat di masyarakat.” Pesannya di akhir acara.

Belum ada Komentar untuk "Gelar Rakorda: Pengurus PD dan PC Salimah Antusias Laksanakan Program Menarik untuk Masyarakat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel