MAHASISWA KKN PEKON SIMPANG KANAN KREASIKAN PRODUK SELAI SALAK

Mahasiswa KKN Pekon Simpang Kanan Kreasikan Produk Selai Salak - sigerkita.com
Tanggamus Senin (13/01/2020, Mahasiswa KKN Pekon Simpang Kanan, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus melakukan terobosan baru berupa pembuatan selai dari buah salak, Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program kerja unggulan pada bidang ekonomi mahasiswa KKN periode 1 UNILA tahun 2020. 
Mahasiswa KKN Pekon Simpang Kanan Kreasikan Produk Selai Salak - sigerkita.com
Ditegaskan oleh Rizki Karunia selaku ketua KKN di Simpang Kanan “Dengan melihat begitu melimpahnya buah salak yang ada di Pekon Simpang Kanan ini kami memiliki ide untuk mengembangkannya ke dalam produk olahan berupa salak, selain itu kami juga turut mendampingi dalam proses produksi serta mensosialisasikan bagaimana pengemasan produk selai salak tersebut, dengan harapan bisa dijadikan sebagai produk unggulan Pekon Simpang Kanan itu sendiri” ujarnya.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama ibu-ibu dari kelompok wanita tani (KWT) yang ada di Pekon Simpang Kanan, kegiatan ini mendapatkan respon yang sangat positif dari ibu-ibu KWT, hal ini dapat dilihat dari antusias mereka untuk menghadiri kegiatan ini. Dengan begitu kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana.









1 Komentar untuk "MAHASISWA KKN PEKON SIMPANG KANAN KREASIKAN PRODUK SELAI SALAK"

  1. semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat pekon Simpang Kanan...

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel