PRODUK UNGGULAN KOPI DADAPAN DIKEMBANGKAN

Produk Unggulan Kopi Dadapan Dikembangkan - sigerkita.com
Kamis,(23/01/2020) Mahasiwa KKN Universitas Lampung Periode I Pekon Dadapan, Kec. Sumberejo, Kabupaten Tanggamus mengembangkan sektor ekonomi dengan membuka kerjasama dengan anggota Kelompok Wanita Tani untuk menciptakan produk unggulan kopi KWT Sinar Pagi Pekon Dadapan. Pekon ini memiliki potensi alam yang luar biasa salah satunya adalah produk khas kopinya. 

Kegiatan ini disambut baik oleh anggota Kelompok Wanita Tani. Mahasiswa sangat konsen untuk upaya pengembangan ekonomi tersebut, sehingga serangkaian agendapun dijalankan. Kegiatan sebelumnya mahasiswa memberikan  pelatihan digital marketing, pengenalan kemasaan yang lebih menarik di era globalisasi, serta pandampingan pengolahan. Sedangkan pada kamis lalu adalah pengemasan produk kopi KWT Sinar Pagi yang dilakukan oleh mahasiswa bersama anggota KWT Sinar Pagi Pekon Dadapan, serta pemasangan banner KWT Sinar Pagi.
Produk Unggulan Kopi Dadapan Dikembangkan - sigerkita.com
Koordinator Desa Mahasiswa KKN UNILA I Komang Sucandra menjelaskan “Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu mengembangkan sektor ekonomi dengan memberdayakan anggota KWT Sinar Pagi Pekon Dadapan yang memang memiliki potensi untuk menciptakan suatu produk unggulan yang berbahan dasar biji kopi.”

“Kami berharap bahwa wawasan dan kegiatan-kegiatan yang kami laksanakan dapat memberikan banyak manfaat bagi KWT sinar pagi. Serta dapat mendorong perkembangan ekonomi yang lebih pesat. Sehingga dapat menopang kesejahteraan setiap anggkota KWT sinar pagi”. Tuturnya.

Belum ada Komentar untuk "PRODUK UNGGULAN KOPI DADAPAN DIKEMBANGKAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel