TAHUN BARU TAMAN KEHATI MESUJI DISERBU PENGUNJUNG

Tahun Baru Taman Kehati Mesuji Diserbu Pengunjung - sigerkita.com

Mesuji (1/1/2020) - Momen tahun baru bagi sebagian orang menjadi momen yang spesial. Maka tak heran, kespesialannya menggerakkan sebagian orang untuk memanfaatkan moment langka  berlibur bersama keluarga. Salah satu cara berlibur bersama keluarga di moment spesial ini adalah berkunjung ke tempat wisata. Hal ini terlihat dari ramainya tempat wisata saat tahun baru tiba. Tak terkecuali tempat wisata yang ada di kabupaten Mesuji yakni Taman Kehati yang terlatak di Desa Mekar Sari ini.

Taman Kehati (keanekaragaman hayati) di Kabupaten Mesuji menjadi satu-satunya tempat wisata bagi masyarakat Kabupaten Mesuji yang sudah beroperasi saat ini. Hari ini pengunjung membludak, penuh, riuh dan antusias. Terbukti belum genap setengah hari tiket sudah habis terjual sejak Taman Kehati dibuka hari ini.

Tahun Baru Taman Kehati Mesuji Diserbu Pengunjung - sigerkita.com

Para pengunjung yang beragam terdiri dari anak-anak, remaja bahkan orang-orang dewasa asyik menikmati berbagai fasilitas yang ada. Fasilitas Taman Kehati diantaranya adalah : waterpark, sepeda air,  kandang burung raksasa, serta banyak variasi jenis flora dan fauna lainnya. Wahana yang menarik dan momen langka bersama keluarga tidak disia-siakan oleh pengujung, maka tak heran sebagian dari mereka mengabadikan momen untuk berfoto bersama.

Tercatat, hari ini pengunjung meningkat drastis, berkali-kali lipat dari biasanya. Bahkan jika dibandingkan dengan tahun baru 2019 lalu, masih ramai tahun ini. Menjadi salah satu kelebihan berkunjung di Taman Kehati ini yang dirasakan oleh para pengunjungnya adalah harga tiket yang masih sama seperti hari biasanya meski dihari libur nasional seperti hari ini. Diprediksi, apabila petugas taman  menaikkan harga tiket masuk, nampaknya pengunjung akan tetap ramai dan  meningkat. 

"Saya bersama keluarga sengaja ke Taman Kehati karena memang letaknya yang strategis dari rumah, pas buat refresing, wahananya bisa dinikmati sekali masuk, dan kebun binatangnya enggak kalah saing dengan kebun binatang yang sudah bagus. Saya berharap semoga Mesuji lebih baik lagi khususnya dari pengembangan pariwisatanya." Kata Pisces Feri Susanto salah satu pengunjung di Taman Kehati.

Tahun Baru Taman Kehati Mesuji Diserbu Pengunjung - sigerkita.com

Belum ada Komentar untuk "TAHUN BARU TAMAN KEHATI MESUJI DISERBU PENGUNJUNG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel