BINAAN KKN MARGOYOSO JUARA 1 FESTIVAL HOME INDUSTRY

Binaan KKN Margoyoso Juara 1 Festival Home Industry - sigerkita.com
Mahasiswa KKN Unila pekon Margoyoso membuat sebuah gagasan baru berupa Kegiatan Festival Home Industry yang diadakan di wilayah pekon Margoyoso, Tanggamus pada Ahad (02/02/2020).
Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengembangkan home industry yang sebelumnya sudah ada di pekon Margoyoso. Sehingga berharap bahwa masyarat yang terlibat dalam kegiatan home industry lebih semengat dan berdaya.
Binaan KKN Margoyoso Juara 1 Festival Home Industry - sigerkita.com
Yoga Wahyu Pratama selaku ketua pelaksana menjelaskan "Kegiatan ini juga didukung oleh seluruh aparat pekon Margoyoso dan berupaya meningkatkan home industri yang ada di pekon Margoyoso. Dan Alhamdulillah Hasil binaan mahasiswa KKN dengan nama home industry "Snack Dave" Juara 1 kegiatan ini dengan produknya yaitu : keripik singkong dan onde onde ketawa.

Sudibyo, selaku kepala pekon Margoyoso mengatakan sangat berterimakasih kepada mahasiswa KKN Unila dengan adanya program kerja tersebut diharapkan mampu menjadikan Margoyoso lebih maju dan berkembang serta mampu memberdayakan masyarakat Margoyoso yang memiliki home industry.
Binaan KKN Margoyoso Juara 1 Festival Home Industry - sigerkita.com

Belum ada Komentar untuk "BINAAN KKN MARGOYOSO JUARA 1 FESTIVAL HOME INDUSTRY"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel