KOLABORASI KKN DADAPAN & KARANG TARUNA

Kolaborasi KKN Dadapan & Karang taruna - Sigerkita.com
Mahasiwa KKN Universitas Lampung Periode I 2020 Pekon Dadapan, Kec. Sumberejo, Kab. Tanggamus bekerja sama dengan Karang Taruna Pekon Dadapan untuk menggelar Turnamen Bulutangkis antar RT Sepekon Dadapan. Pembukaan kegiatan ini dilaksanakan pukul 20.00 WIB di Balai Kemasyarakatan Pekon Dadapan, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus, Jum’at (31/01/2020).

I Komang Sucandra, koordinator Desa Mahasiswa KKN UNILA menjelaskan, turnamen Bultangkis antar RT Sepekon Dadapan ini terlaksana berkat kerjasama dengan Karang Taruna. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi antar warga Pekon Dadapan melalui kegiatan Olahraga, kegiatan ini disambut dengan antusias oleh warga dengan jumlah peserta sebanyak 44 Pasang Ganda Putra.

"Turnamen ini diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian dari acara HUT Pekon Dadapan ke-33. Selain itu, kegiatan ini merupakan kegiatan dibidang kesehatan khususnya olahraga juga untuk menunjuang Program Kerja yaitu DADAPAN SEGAR atau Dadapan Sehat dan Bugar." Imbuh Komang.

Sementara itu, Kepala Pekon Dadapan Puguh Harianto yang membuka acara ini menjelaskan, “Saya sangat mendukung kegiatan Turnamen Bulutangkis antar RT Sepekon Dadapan ini, semoga acara ini berjalan dengan lancar dan seluruh peserta dapat manampilkan permainan yang menarik dan dan selalu menjunjung tinggi sportifitas. Saya juga mengucapkan terima kasih  kepada panitia dari Karang Taruna dan Seluruh Mahasiswa KKN UNILA Periode I 2020." Tutupnya.

Kolaborasi KKN Dadapan & Karang taruna - Sigerkita.com
Kolaborasi KKN Dadapan & Karang taruna - Sigerkita.com

Belum ada Komentar untuk "KOLABORASI KKN DADAPAN & KARANG TARUNA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel