Dorong Masyarakat Berwakaf, Mila Digital Printing Gelar Wakaf Buku

Mila Digital Printing mengajak seluruh masyarakat Indonesia (khusnya Lampung) ikut berpartisipasi aktif dalam bisang gerakan, narasi hingga aksi-aksi nyata dalam syiat wakaf. Hal tersebut disampaikan oleh Milah Smart selaku Owner Mila Digital Printing, saat dihubungi oleh Tim Warta Lampung beberapa waktu lalu.

Agenda wakaf yang bekerjasama dengan Komunitas Cinta Anak (KCA) Wilayah Lampung itu nantinya akan disalurkan ke TPA JAMIATUL ULUM yang berlokasi di Dusun 1, Desa Bungkuk Kec. Marga Sekampung, Kab. Lampung Timur. 

Aksi wakaf ini merupakan gelarakan pertama yang dilaksanakan di Ramadhan 1442 Hijriah. "Ada peran peran yang bisa diisi oleh kami, bahwa wakaf tidak hanya berupa aset ataupun dengan uang miliyaran, tetapi bisa dengan jumlah yang jumlah kecil. Dalam wakaf ini kami hanya memberikan jumlah minimal Rp50.000,- " Ungkap Milah Smart selaku owner Mila Digital Printing. (16/04/2021)

Mila Digital Pringting adalah salah satu lembaga yang bergerak di bidang pelayanan jasa digital printing. Bertempat di Jalan Bukit Kemiling Permai Bandar Lampung.

 

Belum ada Komentar untuk "Dorong Masyarakat Berwakaf, Mila Digital Printing Gelar Wakaf Buku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel