Meriahkan MILAD, KAMMI Lampung Gelar Acara Semarak 23 Tahun KAMMI Sebagai Pelopor Kebangkitan Negeri


KAMMI Sebagai Pelopor Kebangkitan Negeri menjadi tema besar hari jadi KAMMI ke 23 Tahun berdirinya di Indonesia. Selaras dengan ini pada hari ahad, bertepatan dengan tanggal 11 maret berlokasi di Taman Wisata Wira Garden Bandar Lampung Pengurus Wilayah KAMMI Lampung bersama Pengurus Daerah Bandar Lampung menggelar agenda Semarak Milad KAMMI sebagai rangkaian agenda dalam meramaikan Milad 23 tahun ini


Agenda Semarak MILAD KAMMI yang digelar ini bertemakan "Menakar Elektabilitas dan Rekonstruksi Gerakan KAMMI sebagai Pelopor Kebangkitan Negeri". Dengan rangkaian agenda antara lain Perlombaan Antar Komsat, PD dan PW yang antara lain Perlombaannya, Lomba Orasi, Lomba Menulis Opini, Lomba Cover Lagu Jayakan Indonesia dan Lomba Tumpeng.


Sekitar 60 Kader KAMMI Se-Lampung datang ke agenda Semarak MILAD KAMMI Lampung, yang berasal dari berbagai Komisariat dan Daerah yang ada dj Provinsi Lampung. Rangkaian agenda di Semarak Milad tahun ini selain beberapa serangkaian perlombaan juga ada penampilan dari KAMMI Melodi juga sarah Sechan dari para alumni KAMMI Lampung lintas generasi, yang berbagi pengalaman dan berdiskusi tentang KAMMI pada masanya dan hari ini.


Di akhir agenda para alumni berpesan kepada segenap kader KAMMI yang hadir disemarak Milad KAMMI Lampung hari ini "KAMMI harusnya terus menjadi solusi bagi berbagai permasalahan yang ada di Indonesia dan Lampung khususnya. Serta terus menjadi kontrol atas segala kebijakan-kebijakan pemerintah setempat.

Belum ada Komentar untuk "Meriahkan MILAD, KAMMI Lampung Gelar Acara Semarak 23 Tahun KAMMI Sebagai Pelopor Kebangkitan Negeri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel