Bagi Rapor SMPIT Daarul 'Ilmi Terapkan Prokes COVID-19


sigerkita.com - Bandar Lampung - Dalam mencegah sebaran COVID-19, SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan pembagian rapor kenaikan kelas.

Bagi orangtua dan siswa yang mengambil rapor diwajibkan mengenakan masker. Selain itu, untuk menghindari kerumunan, pembagian rapor diatur waktunya sesuai tingkatan kelas.  "Untuk hari ini, pembagian rapor dimulai dari kelas 8. Dilanjutkan besok kelas 7. Kehadiran orang tua sudah dijadwalkan dan diberikan waktu 10 menit secara bergilir." Ujar kepala SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung,  Afni, saat ditemui tim Humas. (16/06/2021)

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai tindak-lanjut dari himbauan Kepala Dinas (Kadisdik) terkait pembagian rapor siswa di tengah pandemi COVID-19. "Kita juga menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer untuk siswa dan orangtua agar sebelum dan sesudah mengambil rapor mencuci tangan." Ujarnya.

Selain itu untuk pembagian rapor dimulai pukul 07.30 WIB sampai pukul 14.30 WIB. "Kita berharap semoga musibah pandemi COVID-19 ini cepat berakhir agar semua kembali normal dan para siswa di SMPIT Daarul 'Ilmi Bandar Lampung kembali belajar secara tatap muka." pungkasnya. [DP]

Belum ada Komentar untuk "Bagi Rapor SMPIT Daarul 'Ilmi Terapkan Prokes COVID-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel