Dosen UNILA Adakan Pengabdian Kepada Masyarakat Berbasis Organisasi Pembelajar di Tapis Lampung Berjaya Pingsewu


Pringsewu – Dosen Universitas Lampung (UNILA) mengadakan program pengabdian masyarakat dibidang Organisasi bertajuk Optimalisasi Kepemimpinan Strategis Dan Berpikir Sistem Pada Organisasi Tapis Lampung Berjaya Kabupaten Pringsewu.

Program pengabdian bertempat di Paddy Caffe Pringsewu pada 13 Juni 2021 yang melibatkan Seluruh Pengurus Tapis Lampung Berjaya Kabupaten Pringsewu.

Pengabdian kepada masyarakat bidang organisasi ini bernama In House Training. Materi yang disampaikan mencakup pentingnya berorganisasi, mengenal sistem, learning organization dan kepemimpinan yang di ketuai oleh Dr. Susana Indriyati C, M.Si, dan anggota tim pengabdian.

Selain itu, Dr. Susana Indriyati C, M.Si Ketua Tim Pengabdian, menyebut program pengabdian sebagai bentuk aplikasi Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam situasi Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi di Indonesia bahkan dunia, kita sebagai tenaga pendidik dituntut untuk terus berupaya memberikan mempertahankan organisasi ini terus ada dan bertumbuh. Oleh karena itu perlu adanya Pelatihan dan Sosialisasi tentang organisasi pembelajar dala organisasi Tapis Lampung Berjaya Kabupaten Pringsewu.

“Di seluruh kampus itu ada istilah Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan dan juga Pengabdian kepada Masyarakat. Jadi kami sebagai dosen tidak hanya mengajar di kelas, tapi wajib melakukan pengabdian kepada masyarakat luas." pungkasnya. DP

Belum ada Komentar untuk "Dosen UNILA Adakan Pengabdian Kepada Masyarakat Berbasis Organisasi Pembelajar di Tapis Lampung Berjaya Pingsewu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel