SDIT FITRAH INSANI LANGKAPURA: SUKSES GELAR WISUDA DARING DAN LURING

SDIT Fitrah Insani Langkapura Bandarlampung menyelenggarakan wisuda angkatan ke 3 pada sabtu,  5 juni 2021 bertempat di halaman sekolah. 

Wisuda dilaksanakan secara daring dan luring, diikuti oleh 56 peserta didik yang masing-masing didampingi oleh 1 wali murid.

Acara wisuda ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dimana pelaksanaan wisuda dibagi 2 sesi.  Sekolah juga menyediakan 8 titik tempat cuci tangan dan menyiapkan termometer gun untuk memeriksa tekanan suhu tubuh. Semua peserta mengenakan masker dan menjaga jarak minimal 1 meter. 

Dalam sambutannya, ketua yayasan fitrah insani Lampung, bapak Askari chalil,  S,pd., MM menekankan bahwa selama pandemi,  SDIT Fitrah Insani Langkapura tetap eksis melakukan pendampingan belajar.  Dibuktikan dengan capaian lulusan peserta didik tahun ini tidak jauh berbeda dengan capaian lulusan periode sebelum pandemi.

Dengan mengangkat tema bahagia menjadi generasi Qur'ani,  berwawasan luas dan berkarakter islami dewan guru berharap ilmu yang diperoleh peserta didik selama 6 tahun belajar bisa menjadi bekal menjalani kehidupan selanjutnya, baik pada saat melanjutkan jenjang pendidikan, maupun saat mereka dewasa nanti. (RS)

2 Komentar untuk "SDIT FITRAH INSANI LANGKAPURA: SUKSES GELAR WISUDA DARING DAN LURING "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel