Salimah Lampung Memperingati Hari Keluarga Nasional dengan Cara Hidup Sehat dengan Nutrisi Tepat untuk Keluarga


sigerkita.com - Keluarga adalah unsur utama dalam struktur masyarakat Indonesia. Pondasi utama yang harus dibangun serta dikokohkan. Untuk hal itu, perlunya menerapkan hidup sehat dengan nutrisi tepat untuk keluarga.

Departemen Pendidikan dan Pelatihan Pimpinan Wilayah Salimah Provinsi Lampung dalam memperingati Hari Keluarga Nasional kemarin menghelat WEBINAR dengan tema “Cara Hidup Sehat Dengan Nutrisi Tepat Untuk Keluarga” yang dinarasumberi oleh Rusmiyati (Owner Cha2 Kitchen sekaligus Ketua Departemen Diklat PP Salimah) yang berlangsung pada 29/06/21 lalu.

Sesuai dengan Visi Salimah “Peduli Kepada Anak Indonesia” maka dalam memperingati 28 kali hari Keluarga Nasional tepat sekali dengan dilaksanakannya webinar tersebut. Semoga seluruh peserta bisa bersinergi untuk meningkatkan kapasitas diri demi keluarga tercinta. Ujar Rita Apriliyawati Ketua Umum Salimah Provinsi Lampung.

Healthy Life Style With Family multi peran karir wanita. Karir  domestik dan sosial. Dalam pemaparannya Rusmi menjelaskan mengapa kita perlu hidup sehat? Karena dapat menjaga sistem imun tubuh, menjaga stamina dan energi agar meningkat, memperpanjang usia, menjaga berat badan tubuh ideal, baik untuk kesehatan mental, mempercantik kulit, dan meningkatkan percaya diri.


Terutama dimasa pandemi seperti ini. Dan sehatnya tubuh bermula dari “living food” atau makanan alami, tinggi kandungan gizi, tumbuh di tanah bermineral tinggi, mendapatkan suplai matahari, tidak banyak mengalami pengolahan.

Seorang ibu rumah tangga juga harus memperhatikan gizi seimbang keluarga. Pemenuhan asupan gizi ini juga harus memperhatikan prinsip keanekaragaman pangan, aktivitas fisik, perilaku hidup sehat dan bersih, mempertahankan berat badan normal guna mencegah masalah gizi.

Acara yang berlangsung kurang lebih 3 jam itu diikuti puluhan ibu rumah tangga dan muslimah se-Lampung. Ketua DEPDIK Salimah Lampung Rina Devita berharap setelah dilaksanakannya kegiatan ini, kebersamaan keluarga di rumah bisa maksimal dengan pemenuhan nutrisi yang tepat untuk keluarga. [RS]

Belum ada Komentar untuk "Salimah Lampung Memperingati Hari Keluarga Nasional dengan Cara Hidup Sehat dengan Nutrisi Tepat untuk Keluarga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel