Tingkatkan Profesionalisme, Salimah Bandar Lampung Laksanakan PKPS


Sigerkita.com - Meningkatkan Integritas dan Profesionalisme Pengurus menjadi tema yang diusung PD Salimah Bandar Lampung dalam melaksanakan Pelatihan Kepemimpinan Pengurus Salimah (PKPS), Minggu (12/12), di Kampung Bambu Resto. Dalam PKPS peserta yang terdiri dari Pengurus Pimpinan Daerah (PD) dan Perwakilan Pimpinan Cabang (PC) menerima materi dari Perwakilan Pimpinan Wilayah (PW) Salimah Erwinda RIsmayasari (materi kesalimahan), Fitri Agustina (Urgensi Team Work). 

Ketua PD Salimah Bandar Lampung Ani Agus Puspawati mengatakan, kegiatan PKPS ini dimaksudkan agar PD dan PC memahami tupoksi atau amanahnya masing-masing.”Kami pengurus PD Salimah mempersiapkan tempat dan berusaha memposisikan senyaman mungkin untuk peserta Pelatihan, sehinga peserta dapat lebih semangat dalam menerima materi” ungkapnya saat membuka acara PKPS. 


Salimah didirikan berawal dari adanya keresahan akan perlunya wadah organisasi yang dapat memberikan pendidikan masyarakat ditengah kemajuan zaman yang kian mengikis nilai-nilai keislaman di masyarakat. “Rata-rata Pemimpin dan Pengurus Salimah adalah orang yang memiliki kesibukan, bahkan struktur organisasi salimah juga ada di Luar Negeri seperti di Taiwan, namun demikian adanya hal tersebut tidak menyurutkan niat untuk tetap mewujudkan niatan baik dalam menjalankan dakwah di masyarakat melalui organisasi salimah ” ungkap Erwinda Narasumber pertama saat menyampaikan materi tentang kesalimahan.

Pada kesempatan yang sama, Fitri Agustina Narasumber kedua juga menyampaikan quotes jika ingin kerja cepat selesai, kerja sendiri juga selesai. Tapi jika ingin kerja dengan tujuan yang panjang dan banyak maka kerjasama adalah solusinya. “Untuk mewujudkan kesolidan terlebih dahulu kita satukan hati antar anggota, dan yang bisa mengikat hati kita dan menyatukan hati kita adalah Allah SWT, untuk itu mari kita bangun kedekatan hati kita dengan Allah terlebih dahulu, sehingga akan mudah bagi kita dalam membangun soliditas tim kita, pungkasnya”. (red*swat)

Belum ada Komentar untuk "Tingkatkan Profesionalisme, Salimah Bandar Lampung Laksanakan PKPS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel