KAMMI Lampung Gelar Training For Instructor


sigerkita.com-Bandar Lampung - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Lampung menggelar Training For Instructor di Wisma Bandar Lampung.

TFI yang mengusung tema "Membangun karakter instruktur profesional untuk meningkatkan mutu dan kualitas pengkaderan KAMMI" diikuti puluhan  peserta dari perwakilan KAMMI daerah yang ada di penjuru Indonesia.

Ketua Pelaksana TFI, Edi Wiyono dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Training For Instructor ini berlangsung selama tiga hari.

“Agenda ini dimulai dari tanggal 28-30 Januari 2022 mendatang,” ujarnya.

Sementara itu Ketua KAMMI Wilayah Lampung, Wahyu Hidayat dalam sambutannya mengatakan pihaknya sangat bahagia bisa melaksanakan acara ini dan mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dari pejuru negeri itu.

“Saya juga berterima kasih kepada pihak Wisma Bandar Lampung yang sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk melakukan melaksanakan training ini,” ungkapnya.

Wahyu juga menambahkan, salah satu dari tujuan digelarnya Training For Instructor  adalah untuk membentuk militansi dan jiddiyah kader KAMMI.

Ia berharap, setelah mengikuti Training For Instructor setiap peserta bisa menjadi para instruktur yang siap bergerak dan berkontribusi di daerahnya masing-masing.

“Oleh karen itu mari kita senantiasa meluruskan niat kita, fokus, menghadirkan jiwa dan raga serta bersungguh-sungguh mengikuti pembelajaran selama tiga hari ke depan,” pungkasnya.

1 Komentar untuk "KAMMI Lampung Gelar Training For Instructor"

  1. How to deposit in bitcoins at a casino
    1. Create a Bitcoin account by using the following steps: · Follow 구글 룰렛 the link in the 1xbet mobi upper right 에볼루션바카라작업 hand corner · Click “Join” · 가입시 꽁머니 사이트 Enter the 가입머니 주는 사이트 name of your

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel